Advertisement

Alone but Not Lonely (JPCC Men X Treasures Women) - Session 1 & 2

Alone but Not Lonely (JPCC Men X Treasures Women) - Session 1 & 2 Sendiri (alone) adalah sebuah keberadaan, sedangkan kesepian (lonely) adalah suasana hati. Pada konten kolaborasi JPCC Men dan Treasure Women kali ini, kita akan sama-sama belajar tentang bagaimana kita tetap berpikir positif dan berdampak sebagai seorang single di masa yang menantang ini.

Di video ini, Ps. Jeffrey Rachmat akan mengajarkan kita tentang bagaimana meresponi kesendirian kita, terutama di dalam situasi yang sedang tidak menentu saat ini.

Di video sesi Q&A, kita akan mengikuti sesi tanya jawab bersama Ps. Jeffrey Rachmat dan Angela Rachmat, mendengarkan jawaban dan tips yang praktikal untuk para pria dan wanita. Lihat video sesi Q&A pada tautan:

Selamat belajar!
Tuhan Yesus memberkati.

Subscribe to JPCC YouTube Channel here:


General information about JPCC:

Contact:
E-mail: contact@jpcc.org

Connect:
Twitter:
Facebook:
Instagram:

jakarta praise community church,jpcc,jpc,jeffrey rachmat,jose carol,jpcc sermon,jeffrey rachmat sermon,kotbah jeffrey rachmat,kotbah jose carol,jose carol sermon,this is my story,kesaksian kristen,kesaksian,sidney mohede,sari simorangkir,jpcc worship,alvi radjagukguk,gereja,kristen,gereja jakarta,hillsong indonesia,

Post a Comment

0 Comments